Tanya Jawab
Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh reseller kepada NJ PULSA.
Yang menyebabkan Transaksi Gagal antara lain:
- Nomor hp belum teregistrasi atau sudah lewat masa tenggang.
- Pulsa hp anda habis atau Saldo transaksi Anda tidak mencukupi (Habis).
- Password salah atau Kode produk salah.
- Nomor Hp Tujuan tidak benar / salah.
- Format SMS salah kesalahan penggunaan tanda baca seperti : tanda titik (.) atau titik koma (;) atau spasi.
- Ada kekurangan / kelebihan karakter terkirim pada saat sms.
- Nomor sms center yang Anda masukkan salah.
- Provider / Operator sedang mengalami gangguan (tidak dapat melakukan sms, top up/ pengisian pulsa).
- Produk tidak tersedia (close)
- Gangguan pada server kami (maintenance)
- Cek pulsa langsung dinomor pelanggan jika reply lambat atau reply tidak sampai (gagal).
- Cek laporan sms di nomer hp pelanggan pastikan serial number SN atau nomer transaksi sama dengan laporan sms serial number SN di hp Anda.
- Jika transaksi berhasil maka pelanggan akan mendapatkan sms dari operator yang bersangkutan tentang penambahan nominal Pulsa nya.
- Status gagal atau sukses akan dikonfirmasikan lewat SMS (balasan sms/ reply sms) dari kami dan akan terupdate di Web Report (Web Report menyajikan data secara real-time).
Maaf!! Pulsa yang sudah berhasil masuk ke nomor handphone tujuan tidak dapat ditarik kembali. Pihak operator telekomunikasi tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun dengan alasan apapun. Diharapkan pelanggan dan Anda untuk memastikan nomor tujuan pengisian pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke NJ Pulsa. Kesalahan input nomor bukan tanggung jawab NJ Pulsa.
Setiap Master maupun Agen bebas menentukan harga jual kepada konsumen sesuai pasaran disekitarnya, dan keuntungan anda adalah dari selisih harga jual kepada konsumen dikurangi harga dasar Master maupun Agen.
- Pastikan dahulu Nomor tujuan / Pembeli apakah sudah benar.
- Jika langkah diatas Sudah Benar silakan Lakukan komplain via SMS
- Contoh komplain : K.isi pulsa ke 08575777777 10 rb tlg di cek pulsa belum masuk.1234
- Bisa komplain via phone atau whatsapp ke costumer service kami.
- Bisa! silahkan konfirmasikan melalui SMS ke 0822 8887 9990/Customer Service kami secepatnya sebelum saldo deposit tersebut di gunakan Agen yang salah untuk melakukan transaksi!
Contoh:
Saya salah kirim saldo ke Agen NJP123456 sejumlah 100.000 hari ini tgl 10-10-13, mohon saldo dikembalikan, dari Rizma Cell ID NJP123456. - ATAU
- Ketik ADD.ID-AGEN.-nominal.PIN Contoh : CANCELTRANS.NJP123456.100000.1234 kirim ke center.
Tidak perlu. Anda dapat menggunakan HP dan kartu (SIM Card) yang telah anda miliki sekarang. Jadi untuk memulai bisnis ini cukup mudah, murah dan praktis. Namun jika anda memerlukan privatisasi (pengkhususan HP tertentu untuk transaksi), kami tidak melarangnya. Disarankan untuk tidak menggunakan HP CDMA karena kendala yang dihadapi HP CDMA, antara lain ketidak stabilan pada performa pengiriman sms, dsb. Ditakutkan akan menghambat transaksi anda.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Hal ini terjadi diakibatkan arus sms yang terjadi pada saat yang bersamaan dengan anda sangat banyak sehingga sms anda tertunda. Pertama yang harus anda lakukan adalah menunggu hingga status sms transaksi berstatus terkirim / sent dan mendapat reply / balasan status transaksi anda (status gagal atau berhasil).Jika kondisi mendesak, anda harus melakukan transaksi saat itu juga dan tindakan yang disarankan adalah dengan melakukan pengiriman sms ulang ke sms center lain (format sms tidak berubah). Tenang saja, karena sms transaksi yang sama (nominal dan tujuan yang sama) akan kami proses hanya satu kali. Hal ini merupakan bagian dari fasilitas keamanan kami, yang menjamin bahwa transaksi. tidak akan berganda jika nominal dan nomor tujuannya sama. Kecuali pada keadaan tertentu, karena request dari anda untuk melakukan reorder dengan nominal dan tujuan yang sama hal tersebut dapat anda lakukan dengan format sms reorder. Terimakasih.